PSIS Semarang Incar Awal yang Manis Kontra PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Juli 2018
PSIS Semarang Incar Awal yang Manis Kontra PSM Makassar
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto (kiri) dan Wakil Panpel Pujianto (tengah). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menargetkan poin penuh ketika menjamu PSM Makasar pada lanjutan laga pekan ke 18 Kompetisi Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto Magelang Senin (30/7) malam.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan untuk laga perdana putaran kedua ini menjadi sangat penting. Apalagi tren positif masih menaungi Haudi Abdillah dkk, usai menang atas Persebaya Surabaya 1-0 pekan lalu.

"Ini laga perdana tim di putaran kedua. Apalagi laga kandang, dan wajib menang," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan kemungkinan striker asing baru Abou Bakr Al Mel akan bisa turun. Apalagi untuk berkas pendaftaraan pemain sudah dikirim beberapa hari yang lalu.

"Berkas berkas pendaftaraan Abou Bakr sudah dikirim dan tinggal menunggu pengesahannya saja," jelas Liluk.

Sementara itu Panpel PSIS Semarang menegaskan siap menggelar laga timnya kontra PSM Makasar. Wakil Panpel PSIS Pujianto menjelaskan masalah perizinan sudah tidak ada kendala dan tinggal pelaksanaan.

"Untuk perizinan sudah beres dan tidak ada kendala. Tinggal pelaksanaanya saja," kata Pujianto.

Sedangkan untuk harga tiket, tidak ada perubahan dan tetap sama dengan laga kandang sebelumnya. "Tribun barat dipatok Rp 75 ribu, timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu. Kami mencetak sekitar 6000- 8000 lembar tiket," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan