BolaSkor.com - PSIS Semarang membidik bintang sekaligus kapten timnas Filipina, Philip Younghusband, jelang kompetisi Liga 1 2019. CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan pihaknya masih terus intensif melakukan komunikasi dengan bomber lulusan akademi Chelsea itu.

"Kami masih terus komunikasi dengan agen Philip. Sampai sejauh ini progres cukup baik dan mudah mudahan berakhir bagus, dan bulan depan dia sudah bergabung dengan PSIS," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan, Younghusband akan diproyeksikan mengisi kouta pemain asing asal Asia di tim. Seperti diketahui striker berusia 31 tahun itu berstatus bebas transfer usai kontraknya berakhir bersama klub Davao Aguilas di Liga Filipina.

Baca Juga:

Komisaris PSIS Semarang Tepis Kabar Mundurnya Yoyok Sukawi

Septian David Maulana Resmi Digaet, Ini Penjelasan PSIS Semarang

Harinur Yulianto Beri Ungkapan Usai Kontraknya Diperpanjang PSIS

Sedangkan untuk bidikan penggawa asing lainnya, PSSI masih terus berupaya. Perkembangan positif juga didapat PSIS untuk mendapatkan bek tengah Persela Lamongan musim lalu, Wallace Costa Alves.

"Untuk Wallace Costa masih terus komunikasi. Mudah mudahan terus berjalan dengan baik," tutup Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)