PSIS Semarang Incar Happy Ending di Laga Terakhir Liga 1 2019 Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Desember 2019
PSIS Semarang Incar Happy Ending di Laga Terakhir Liga 1 2019 Kontra Bhayangkara FC
Bruno Silva. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang lagi-lagi tanpa kekuatan penuh ketika menjamu Bhayangkara FC pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (21/12) malam. Kali ini dua pemain asingnya, striker Bruno Silva dan bek tengah Wallace Costa harus absen karena akumulasi kartu.

Selain dua penggawa impor tersebut, gelandang Tegar Infantrie harus parkir karena akumulasi kartu. "Ada tiga pemain absen, yaitu Bruno Silva, Wallace Costa, dan Tegar Infantrie. Mereka akumulasi kartu kuning. Sedangkan striker Claudir Marini Jr masih absen karena belum sembuh dari cedera lutut. Tapi gelandang Finky Pasamba bisa main lagi," jelas Manajer Tim Anton Nikijuluw.

Ini menjadi yang kedua kali tim asuhan Bambang Nurdiansyah tanpa kekuatan terbaik. Sebelumnya ketika menjamu Madura United, juga tidak diperkuat beberapa pemain utama di beberapa posisi.

Baca Juga:

Kalteng Putra Masih Punya Satu Laga Sisa di Liga 1 2019, Rafael Bonfim Sudah Diumumkan Klub Serie B Brasil

Gelar Pesta Mewah, Bali United Punya Cara Lindungi Rumput

Tidak kalah penting Anton menjelaskan skuatnya akan tetap targetkan kemenangan di laga terakhir kompetisi ini. "Kita tetap fight dan tetap harus dapat tiga poin. Kami juga ingin happy ending di partai terakhir besok," jelas Anton.

Sementara itu untuk harga tiket panpel mematok sama dan tidak ada perubahan. Harga tiket barat A atau VIP Rp 100 ribu, barat B C Rp 75 ribu, tribun timur Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu.

Pihaknya berharap penonton dan pecinta skuat Mahesa Jenar untuk bisa menjaga ketertiban ketika di dalam dan luar stadion.

"Kita menghimbau untuk pertandingan terakhir besok, penonton dan pecinta PSIS untuk bisa menahan diri dan menjaga untuk tidak melakukan tindakan tindakan yang bisa merugikan tim. Jangan sampai turun ke lapangan, menyalakan flare dan lain lain," pungkas Anton. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan