BolaSkor.comPSIS Semarang membidik kemenangan ketika lawan PSS Sleman pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6).

Kemenangan akan membuat PSIS menjadi juara Grup A, sekaligus melaju ke perempat final. Saat ini, Skuat Mahesa Jenar memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan 7 poin dari 3 laga.

‘’Kami sudah persiapkan tim dengan baik. Selain harus menang kami targetkan juara grup untuk pertandingan besok," tegas pelatih PSIS, Sergio Alexandre, Kamis (23/6).

Mengenai main malam hari, Sergio tidak masalah dan ini menjadi keuntungan untuk skuadnya. Waktu istirahat yang dimiliki pemain sedikit panjang dari sebelumnya.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Persib Kalahkan Bhayangkara FC

Pelatih PSIS Semringah Menangi Derbi Jateng

‘’Kami tidak masalah main malam dan kami professional. Kami malah beruntung waktu istirahat sedikit panjang untuk pemain,’’ tambah pelatih asal Brasil ini.

Untuk calon lawan PSS Sleman, Sergio sudah melihat gaya permainan Super Elja ini ketika melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

‘’Kami sudah melihat permainan PSS ketika menang lawan Persita. Perlu perhatian khusus tim ini. Kami akan fight dan berjuang meraih kemenangan. Tidak ada kemenangan yang didapatkan tanpa perjuangan,’’ jelas Sergio.

Sedangkan, winger PSIS Taisei Marukawa sudah siap untuk pertandingan lawan PSS Sleman. Apalagi dia merasa senang dengan lengkapnya kekuatan tim.

‘’Saya sangat siap untuk pertandingan lawan Sleman, apalagi kami full team. Ada Alie Sesay, Jonathan juga. Jadi siap untuk memenangkan pertandingan besok,’’ kata Marukawa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)