PSIS Semarang Ingin Happy Ending di Laga Terakhir Kontra Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Januari 2018
PSIS Semarang Ingin Happy Ending di Laga Terakhir Kontra Persela Lamongan
Tim PSIS Semarang di Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berharap happy ending di laga terakhir Grup E Piala Presiden 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Selasa (30/1) sore. Meski hasil laga pamungkas nanti tidak berpengaruh bagi Haudi Abdillah cs, namun paling tidak skuad Mahesa Jenar menutup even pramusim ini dengan kemenangan.

"Dalam setiap pertandingan apapun tetap semaksimal mungkin mendapatkan kemenangan. Apalagi besok lawan Persela Lamongan target tetap tiga poin," kata pelatih PSIS Subangkit, kepada BolaSkor.com.

Tidak kalah penting dia berharap mental pemainnya bisa kembali bangkit usai kalah dari Arema FC 1-3, 25 Januari 2018. Pasukannya jangan sampai kecolongan kembali di menit awal laga seperti yang dialami ketika kebobolan dua gol oleh Arema FC dalam waktu 10 menit.

"Pemain jangan sampai nervous lagi dan kecolongan di awal menit," tambah eks pelatih Mitra Kukar ini.

Sayangnya dalam laga pamungkas fase grup ini, Subangkit kemungkinan tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Striker yang juga bisa menempati sayap kiri Harinur Yulianto kemungkinan absen karena cedera.

"Harinur cedera hamstring. Saya sudah siapkan ada Gustur, Erik Dwi, dan Aldaeir Makatindu. Tapi kondisi Harinur akan terus dipantau, mudah-mudahan membaik," harap pelatih asal Pasuruan ini.

Mengenai kekuatan Persela Lamongan, Subangkit menilai tim asuhan Aji Santoso ini cukup kuat dan mengandalkan kecepatan. "Karakter main Persela hampir sama dengan tim Jawa Timur."

"Mereka kuat dan dua laga sebelumnya diraih dengan hasil seri. Mereka tentu juga akan ngotot menang untuk besok," jelasnya.

Sampai saat ini PSIS terpuruk di dasar klasemen Grup E dan belum sekalipun meraih poin di dua laga. Untuk puncak klasemen ditempati Arema FC dengan empat poin sama dengan Bhayangkara FC di tempat kedua. Sedangkan Persela Lamongan nangkring di posisi tiga dengan dua poin dari hasil dua kali seri. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persela lamongan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan