PSIS Semarang Jelaskan Kondisi Striker Bruno Silva Jelang Hadapi Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
PSIS Semarang Jelaskan Kondisi Striker Bruno Silva Jelang Hadapi Persebaya
Bruno Silva (91). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker PSIS Semarang, Bruno Silva kemungkinan absen ketika Mahesa Jenar menjamu menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan laga pekan ke-17 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (22/7) sore.

Bomber impor asal Brazil sebelumnya mengalami cedera engkel. Ia belum pulih dan fit seratus persen.

Bruno sudah absen ketika PSIS melakoni laga tandang lawan Persipura Jayapura Rabu lalu. Bruno sendiri telah menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan kini hasilnya sedang disimpulkan oleh dokter tim PSIS Semarang.

Manajemen tim tetap akan menunggu rekomendasi dari dokter apakah nantinya Bruno siap dimainkan atau tidak. "Kami harus lakukan MRI biar jelas problem cederanya di sebelah mana, semoga hasilnya dia tetap bisa main besok," harap Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan untuk kondisi pemain lain tidak ada masalah dan siap seratus persen. "Kondisi pemain lain oke semua."

"Tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu juga tidak ada. Kami bisa turun kekuatan penuh melawan Persebaya," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan