BolaSkor.com - PSIS Semarang tak hanya menginginkan striker Persija Jakarta, Ivan Carlos untuk bergabung. Ada pemain skuat Macan Kemayoran lain yang dimintai Mahesa Jenar.

Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Gede Widiade terbuka dengan keinginan PSIS, mengingat Persija akan melakukan perampingan skuat.

"Ivan Carlos sudah bisa dipergunakan. Sebelumnya kami sudah memfasilitasinya. Ia menjalani operasi, sembuh, kemudian melakukan pemulihan."

"Tapi karena kami sudah punya Osas Saha, maka Ivan Carlos kami pinjamkan ke PSIS dan kemungkinan besar ke sana," jelas Gede Widiade, Selasa (29/5).

Menurut Gede Widiade, keinginan PSIS merekrut lebih dari satu pemain Persija merupakan hasil pembicaraan dengan CEO Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi. Tapi keputusan akhir dijelaskan berada di tangan arsitek PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

"Yoyok sudah bicara ke saya, tinggal apakah pelatih PSIS mau memakai Ivan Carlos. Sesuai pembicaraan yang kemarin, mereka juga menginginkan beberapa pemain dari Persija," jelas Gede Widiade.