PSIS Semarang Kecewa namun Pasrah dengan Jadwal Baru Pekan Keempat Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Juni 2019
PSIS Semarang Kecewa namun Pasrah dengan Jadwal Baru Pekan Keempat Liga 1 2019
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto sangat kaget dengan jadwal pengganti untuk laga pekan keempat timnya melawan Perseru Serui Badak Lampung FC. Pada rilis jadwal baru yang diterima, skuat Mahesa Jenar akan bertanding lawan Perseru Serui Badak Lampung FC di Lampung, Rabu (26/6).

Padahal sebelumnya Harinur Yulianto dkk. harus melakoni laga kontra Bali United di Bali, Sabtu (22/6). Dan pasca menghadapi Badak Lampung PSIS bakal menjamu Barito Putera (30/6).

Melihat jadwal itu, skuat Mahesa Jenar akan bertanding sebanyak tiga kali dalam kurun waktu delapan hari saja.

Baca Juga:

PSIS Kecam Hukuman yang Dijatuhkan Komdis ke Pemain Persebaya Elisa Basna

9 Keputusan Sidang Komdis PSSI 14 Juni 2019

"Dengan jadwal baru yang sudah dikirim ke kami, saya kira PSSI membuat jadwal yang tidak tepat. Awalnya kami dapat informasi untuk pekan keempat ditunda di bulan Agustus. Tapi tiba-tiba pekan empat dijadwal ulang akhir Juni."

"Kami harus main tiga kali dalam kurun waktu delapan hari, harusnya PSSI bisa mengerti, apakah ini ideal atau tidak. Kami merasa jika jadwal ini terlalu mepet," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini tidak dapat berbuat banyak terkait jadwal baru ini. Terlebih jika melakukan protes, dipastikan tidak bisa berubah dan tetap dengan jadwal tersebut.

"Ya, cukup berat bagi kami. Tapi mau bagaimana lagi. Mungkin kami akan komunikasi dengan tim pelatih dan mungkin solusi rotasi pemain menjadi salah satu cara mengatasi padatnya jadwal itu," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan