PSIS Semarang Kontrak Eks Kiper Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Mei 2023
PSIS Semarang Kontrak Eks Kiper Dewa United FC
Poster Syaiful Syamsuddin. (Dewa United FC)

BolaSkor.comPSIS Semarang kontrak kiper Syaiful Syamsuddin untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Syaiful pada musim kemarin berkaos Dewa United FC, dan tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Sebelumnya Syaiful pernah membela di beberapa klub Liga 1 Tanah Air yakni, PSM Makassar, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi berharap dengan mendatangkan kiper kelahiran Takalar Sulawesi Selatan 11 Juni 1993 ini, menambah kekuatan di pos penjaga gawang skuat Mahesa Jenar. Apalagi PSIS baru memiliki satu kiper M Adi Satryo.

Baca Juga:

PSIS Resmi Datangkan Eks Bek Tengah Persik Kediri dan Winger Persipura

PSIS Semarang Latihan Perdana pada 22 Mei

“Kami perkenalkan Syaiful sebagai penjaga gawang baru untuk PSIS. Didatangkannya Syaiful diharapkan mampu menjadi pilihan lain selain kiper Adi Satryo. Apalagi Adi Satryo kerap dipanggil Timnas,” kata Yoyok Kamis (18/5).

Yoyok mengaku di pos penjaga gawang memang banyak dilakukan evaluasi berdasarkan performa musim lalu.

Seperti yang udah dirilis sebelumnya, Redondo dan Yofandani sudah tidak lagi memperkuat PSIS serta kiper muda Arifin Setyadi yang akan dipinjamkan ke klub lain.

“Nanti setelah Syaiful kita juga akan mencari penjaga gawang lain dan di posisi penjaga gawang keempat kami akan mempromosikan penjaga gawang dari EPA PSIS,” tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan