BolaSkor.com - PSIS Semarang berencana melakukan kunjungan ke pondok pesantren jelang laga melawan Persija Jakarta, 26 Mei 2019. Kunjungan ke pondok pesantren ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan oleh skuat Mahesa Jenar sebelum mengarungi kompetisi.

"Ya, kami berdoa untuk kesuksesan perjuangan mengarungi kompetisi musim ini. Apapun kegiatan yang kami lakukan terutama perjuangan di kompetisi harus diawali dengan berdoa," kata Direktur Tim Kairul Anwar.

Pada musim sebelumnya kegiatan religi ini biasanya digelar di salah satu pondok pesantren di Semarang. Namun tahun ini kemungkinan akan mencari pondok pesantren di sekitar Magelang. Ini karena tim sementara berkandang di Kota Getuk tersebut.

Baca Juga:

Harapan Manajer PSIS Semarang Jelang Laga Liga 1 2019 Berikutnya

Penyebab Silvio Escobar Bisa Main Lawan Persija Jakarta

Musim ini skuat Mahesa Jenar menargetkan finis posisi delapan klasemen. Untuk memenuhi harapan tersebut PSIS mayoritas merombak materi pemain dengan menambah beberapa pemain lokal dan asing berkualitas.

PSIS Semaraang sudah membuka kiprah di Liga 1 2019 dengan menghadapi Kalteng Putra, Kamis (16/5). Skuat Mahesa Jenar menelan kekalahan dalam partai kandang dengan skor 1-2. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)