PSIS Semarang Lepas Gelandang Muda Reza Irfana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
PSIS Semarang Lepas Gelandang Muda Reza Irfana
Gelandang PSIS Semarang, Reza Irfana (putih). (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali melepas pemainnya, jelang kompetisi Liga 1 2023/2024. Kali ini manajemen Laskar Mahesa Jenar melepas Reza Irfana.

Sebelumnya pemain asal Pati ini telah memperkuat PSIS sejak musim kompetisi 2021/2022. Di kompetisi Liga 1 2022/2023, Reza Irfana yang menempati pos tengah ini, hanya bermain sebanyak 12 kali.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan alasan tak diperpanjang kerja sama dengan Reza Irfana.

"Kami kembali melakukan evaluasi. Kali ini yang kami lepas Reza Irfana. Terima kasih ya Reza atas pengabdian selama ini PSIS," kata Yoyok Sukawi, Jumat (28/4).

Tak lupa Yoyok mewakili manajemen berdoa untuk Reza Irfana tetap bisa berprestasi lebih tinggi untuk kariernya, dan lebih berkembang di manapun klub yang diperkuatnya.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat

PSIS Semarang Lepas Kiper Yofandani Damai Pranata

"Reza masih muda dan semoga kedepannya selalu diberi kesuksesan dan kesehatan. Sukses terus yaa Za dan terus berkembang karirmu dimana pun bermain," pungkas Yoyok.

Reza Irfana menjadi pemain kelima yang dilepas manajemen Laskar Mahesa Jenar. Sebelumnya, PSIS tak memperpanjang kontrak satu asingnya asal Jepang, Ryo Fujii.

Kemudian evaluasi pencoretan dilakukan dengan mendepak Meru Kimura. Meru yang berdarah Indo Jepang ini dikembalikan lagi ke klub asal RANS Nusantara FC.

Tak hanya itu saja dua pemain lokal juga harus angkat koper dari mess PSIS, yakni kiper Yofandani Damai Pranata, dan bek asal Demak Taufik Hidayat. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan