PSIS Semarang Lepas Haudi Abdillah ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Januari 2019
PSIS Semarang Lepas Haudi Abdillah ke Bali United
Haudi Abdillah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi ditinggal satu pemain lokalnya yaitu Haudi Abdillah jelang Kompetisi Liga 1 2019. Menempati bek tengah, pemilik nomor punggung 5 ini mengakhiri kebersamaan sejak membela skuat Mahesa Jenar di kasta Liga 2.

CEO PSIS Yoyok Sukawi buka suara soal klub yang akan dibela Haudi Abdillah pada musim 2019. Adalah Bali United yang akan menjadi pelabuhan berikut karier si pemain.

"Ya, Haudi berlabuh ke Bali United. Memang infonya kedua belah pihak sudah berkomunikasi sejak lama," kata Yoyok Sukawi, Selasa (8/1).

Baca Juga:

Kesetiaan Fauzan Fajri di PSIS Semarang Berbuah Kontrak Dua Musim

Bruno Silva dari PSIS dan Eks Persela Diego Assis Gabung Al Ain FC

Kabar yang berhembus eks pemain PSCS Cilacap ini sudah sepakat bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Sehingga hanya tinggal diumumkan secara resmi.

Sementara itu, Haudi menjelaskan bahwa kepergian karena ingin mencari tantangan baru di kompetisi kasta tertinggi musim 2019. Hanya saja, dirinya tidak berkomentar terkait merapatnya ke Bali United dan memilih menunggu rilis resmi dari klub baru mendatang.

"Musim pertama lalu sangat berkesan bersama PSIS. Tapi saya pribadi ingin terus berkembang dan mencari tantangan di klub lain. Alhamdulillah memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1," tutupnya.

Eks kapten PSIS Semarang ini akan menyusul jejak dua rekannya di PSIS yang sudah berlabuh musim lalu yaitu Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat, jika benar berbaju Serdadu Tridatu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan