PSIS Semarang Lepas Salah Satu Pemain Lokalnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Juni 2018
PSIS Semarang Lepas Salah Satu Pemain Lokalnya
Erik Dwi Ermawansyah (kiri)(BolaSkor.com/Ahmad Rizal).

BolaSkor.com - PSIS Semarang mengakhiri kerja samanya dengan salah satu pemain lokal Erik Dwi Ermawansyah jelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2018.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan dilepasnya striker muda asal Surabaya ini karena minim sekali bermain sejak di kasta Liga 1 2018. Striker asal Surabaya merapat pertama kali ke skuat Mahesa Jenar pada 2017, dan ikut serta berjuang hingga mendapat peringkat ketiga terbaik Liga 2 2017, sekaligus promosi ke kasta Liga 1.

"Ini hasil evaluasi coach Vincenzo Alberto Annese, Erik juga jarang sekali diberikan kesempatan main dan kami harus melepasnya. Sebetulnya tidak ingin melepas Erik, dan sejak awal kami mencoba mencarikan klub dengan status pinjaman. Tapi Erik tidak mau kalau dipinjamkan," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, klub yang akan bersedia memakai tenaga Erik pada waktu itu tim kasta Liga 2, PSIR Rembang. Apalagi PSIR Rembang sebetulnya tertarik menggunakan Erik. Terlebih di tim berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut ada beberapa pemain PSIS musim 2017, yaitu Sholikul Islam, Adit Wafa, Ali Khumaidi, dan Anhar Latief.

Sementara itu, Erik Dwi Ermawansyah mengatakan, sementara ini menenangkan pikiran dahulu dengan pulang kampung ke Surabaya. Rencana terdekat akan fokus pendidikan dan merampungkan kuliahnya di salah satu universitas di Kota Pahlawan tersebut.(Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan