PSIS Semarang Luncurkan Aplikasi PSIS Store

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Juli 2019
PSIS Semarang Luncurkan Aplikasi PSIS Store
Maskot PSIS Mr MJ dan divisi marketing PSIS pamerkan produk PSIS Store. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang yang menjadi tim kebanggaan warga Semarang turut memeriahkan gelaran ASEAN Schools Games (ASG) XI 2019, 17-24 Juli 2019.

Salah satunya adalah dengan membuka stand pameran dan penjualan di Arena ASEAN Festival 2019, di Lapangan Pancasila Simpanglima Semarang.

Divisi Marketing PSIS, Danur Rispriyanto, menjelaskan selain menjual beberapa merchandise tim, pihaknya juga memperkenalkan aplikasi android PSIS Store kepada masyarakat dan khalayak umum.

"Kenapa PSIS Store?, Karena selama ini masyarakat atau suporter susah. Mau beli dimana, barangnya apa saja. Mereka masih lewat telepon atau whatsapp. Sekarang sudah jaman era globalisasi, elektronik sudah maju," kata Danur.

Baca Juga:

Masalah Persib Bandung Tak Ubah Pandangan PSIS Semarang

Cedera, Persib Bandung Terancam Tanpa Febri Hariyadi Hadapi PSIS

Danur menjelaskan nantinya masyarakat umum bisa mengakses aplikasi PSIS Store tersebut. Dia berharap dengan aplikasi ini masyarakat tidak perlu lagi repot-repot meluangkan waktunya datang langsung ke outlet PSIS Store.

"Di aplikasi itu akan bisa melihat dan memilih. Kami juga siap mengirim kemanapun. Yang jelas, kami berterima kasih ke semua pihak bahwa ini menuju PSIS kemandirian. Hari ini kami me-launching produk kami. Istilahnya saling memudahkan kami memasarkan produk, tapi masyarakat juga bisa memilih sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhannya," jelas lelaki penghobi sepeda ini.

Danur menambahkan, pihaknya tidak akan memasang target muluk-muluk dengan peluncuran aplikasi ini.

"Terpenting masyarakat mau mendownload aplikasi kita dulu. Dari men-download itu, mereka bisa membuka, melihat, dan selanjutnya kami akan adakan event, promosi, supaya masyarakat tertarik dengan produk kami," ucapnya.

Sedangkan untuk rencananya berikutnya usai even festival ini, PSIS Store akan bekerja sama dengan media Kota Semarang untuk memperkenalkan lebih luas aplikasi tersebut

"Paling tidak kami akan menumpang iklan. Kalau bisa yang murah. Bahwa kami memiliki produk PSIS Store," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan