PSIS Semarang Masih Gantung Nasib Silvio Escobar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Agustus 2019
PSIS Semarang Masih Gantung Nasib Silvio Escobar
Silvio Escobar. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan akan melepas striker asingnya Silvio Escobar jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019. Silvio yang berasal dari Paraguay sudah habis masa pinjamnya dari Persija Jakarta Agustus ini.

"Masa peminjaman Silvio Escobar akan habis Agustus ini. Nanti apakah akan perpanjang pinjam lagi atau sebaliknya belum tahu. Lihat perkembangan selanjutnya," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Bisa jadi untuk laga terakhir putaran pertama PSIS melawan tuan rumah Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (31/8) menjadi laga terakhir bagi Silvio Escobar berkaos PSIS.

Baca Juga:

Septinus Alua Dilepas ke Persiba, PSIS Semarang akan Datangkan Bek dan Gelandang

Alasan PSIS Semarang Pinjamkan Strikernya ke PSIM Jogja

Selain itu PSIS akan mendaftarkan satu striker Brasil Claudir Marini Jr agar bisa bemain pada putaran kedua mendatang. Claudir Marini saat ini sudah membaik dan pulih kondisinya.

Sebelumnya Marini absen tidak memperkuat tim selama setengah musim ini karena menjalani proses penyembuhan selama tiga bulan lebih, usai cedera retak tulang fibula.

Performa Silvio Escobar sendiri tidak begitu moncer bersama PSIS. Hingga saat ini baru memberikan dua gol untuk skuat Mahesa Jenar.

Produktivitasnya dalam mencetak gol lebih mengkilap ketika membela Perseru Serui selama dua musim. Silvio mencetak sembilan gol pada 2017 dan delapan gol pada musim 2018. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Silvio Escobar Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan