PSIS Semarang Masih Harus Bersabar Pakai Jasa Septian David Maulana

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Maret 2021
PSIS Semarang Masih Harus Bersabar Pakai Jasa Septian David Maulana
Septian David Maulana ketika latihan ringan di Stadion Citarum (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana kemungkinan belum bisa bermain ketika PSIS melawan TIRA-Persikabo pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3).

Perlu diketahui pemilik nomor punggung 29 ini masih menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialami. Hal ini juga yang membuat David harus absen di laga perdana melawan Barito Putera.

"David masih tahap pemulihan. Jadi kami tidak paksakan di laga kemarin. Dia tetap berangkat ke Solo, namun mendapatkan program latihan sendiri dari pelatih, dokter tim, dan fisioterapis untuk memulihkan rasa sakit di kakinya,” kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, Senin (22/3).

Baca Juga:

Persija Kalah dari PSM, Sudirman Soroti Komunikasi Pemain

Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC

“Soal kapan David bisa main, tentu kami serahkan ke tim dokter dan fisioterapis yang lebih mengerti,” tambah lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Liluk menjelaskan selama di Solo, Septian David tetap berlatih mandiri dan melakukan pemulihan cedera di ruang fitness yang tersedia di hotel tempat pemain PSIS menginap.

Sementara itu, pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengatakan bahwa Septian David tetap diminta untuk berangkat ke Solo supaya proses pemulihan cederanya lebih terkontrol dan cepat.

“David tetap berangkat ke Solo karena fisioterapis dan dokter tim ke sini. Jadi saya memang meminta hal ini dilakukan. Kami tentu berharap David segera sembuh dan segera dapat bermain untuk PSIS,” pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Septian David Maulana PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan