PSIS Semarang Menantikan Dragan Djukanovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Maret 2021
PSIS Semarang Menantikan Dragan Djukanovic
Dragan Djukanovic. (Twitter PSIS)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dalam waktu dekat akan ke Semarang untuk membesut tim dalam persiapan Piala Menpora 2021.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Dragan Djukanovic juga sudah akan bertolak dari Serbia. Meski berpaspor Montenegro, Dragan memang selama ini berada di Serbia bersama istri dan anak-anaknya.

"Rencana coach Dragan sudah berangkat dari sana dalam waktu dekat. Kita doakan semoga coach Dragan perjalanannya lancar," kata Yoyok.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Gabung Latihan Bali United, Bagaimana Kondisinya?

Pelatih Persib Angkat Bicara soal Striker Incaran

Nantinya jika sudah tiba di Indonesia, Dragan Djukanovic akan menjalani karantina mandiri terlebih dahulu selama lima hari. Setelah itu merapat ke Semarang.

"Tetap coach Dragan harus ikuti protokol kesehatan. Makanya dia ketika sampai ke Indonesia harus karantina mandiri dulu lima hari. Minggu depan baru dia ke Semarang," tambah Yoyok.

Seperti diketahui Dragan Djukanovic meninggalkan Indonesia sejak Oktober silam, ketika kompetisi Liga 1 batal dilanjutkan. Mantan pelatih Borneo FC ini pulang ke Serbia untuk berkumpul bersama keluarganya.

Dragan sempat mendapat tawaran melatih di salah satu klub di India dan tawaran melatih dari dua tim papan atas Liga utama Malaysia. Namun Dragan menegaskan tetap sabar dan setia bersama PSIS sambil menunggu kompetisi Liga 1 Indonesia berlanjut kembali. Apalagi kontraknya sebagai pelatih kepala PSIS Semarang habis pada musim 2022 mendatang.

Selain itu Dragan Djukanovic mengaku sudah mengetahui bahwa PSIS masuk dalam Grup A Piala Menpora 2021. Dia mengatakan tidak ada target tinggi di turnamen pramusim ini.

"Semua klub yang ada di grup ini telah berlatih dalam waktu yang cukup lama. Jadi turnamen ini bukanlah keharusan bagi kami," pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dragan Djukanovic Piala menpora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan