PSIS Semarang Menaruh Harapan atas Pemanggilan Lima Pemain Ikut Seleksi Garuda Select

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Oktober 2020
PSIS Semarang Menaruh Harapan atas Pemanggilan Lima Pemain Ikut Seleksi Garuda Select
Lima pemain PSIS U-16 yang ikut seleksi Garuda Select. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Kabar gembira bagi PSIS Semarang di tengah belum jelasnya lanjutan Liga 1 2020. Lima talenta muda PSIS yaitu Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro mendapat panggilan seleksi program Garuda Select III.

Mereka berlima merupakan penggawa PSIS U-16. Pemanggilan mereka berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 2255/AGB/406/X/-2020 yang ditujukan ke manajemen PSIS.

Baik Galang, Ahmad, Ridho, Bayu, dan Guntur akan mengikuti seleksi selama lima hari mulai tanggal 31 Oktober–4 November 2020 di Sentul, Kab Bogor.

Baca Juga:

Jelang November, Komposisi Pemain Arema FC Terancam Berkurang

Bali United Enggan Buru-buru Kontrak Pemain Baru karena Liga 1 Ditunda sampai Februari 2021

CEO PSIS Yoyok Sukawi berpesan lima pemain PSIS U-16 agar dapat menunjukkan performa terbaik dan maksimal supaya bisa menjadi bagian dari Garuda Select tahap III yang berkesempatan belajar ilmu sepak bola di Inggris.

“Saya pesan untuk kelima pemain muda PSIS U-16 ini supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” kata Yoyok Sukawi.

Hal yang sama dikatakan Direktur Akademi PSIS Muhammad Ridwan. Pria yang pernah mengantarkan PSIS menjadi runner-up Liga Indonesia tahun 2006 ini ingin lima pemain PSIS U-16 menunjukkan penampilan maksimal selama seleksi.

“Pemanggilan ini adalah langkah yang bagus buat karier mereka. Setidaknya ada apresiasi positif dari PSSI atas kerja keras selama ini. Semoga di sana mereka bisa menunjukkan performa yang baik selama seleksi,” tegas M. Ridwan.

“Pesan saya, nikmati pengalaman baik ini, jangan besar kepala karena ini belum apa-apa, kurangi bermain media sosial. Fokus saja selama di Bogor karena kesempatan ini belum tentu terulang kembali,” pungkas M. Ridwan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Garuda Select Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan