PSIS Semarang Minus Bek Asingnya Petar Planic Jelang Lawan PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2018
PSIS Semarang Minus Bek Asingnya Petar Planic Jelang Lawan PS TIRA
Petar Planic. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus menebus mahal pasca menang atas Barito Putra 1-0, pada laga pekan ke 25 Sabtu (13/10) lalu. Dua penggawanya yaitu Petar Planic yang berposisi sebagai bek dan Komarudin sebagai pemain sayap mengalami cedera dan butuh penanganan serius oleh tim dokter.

Fisioterapis PSIS Semarang, Dewan Widya Darma mengatakan cedera yang dialami Petar belum diketahui secara pasti. Rencananya bek asal Serbia ini menjalani pemeriksaan MRI untuk menganalisa cedera yang dialami pemilik nomor punggung 25 itu.

"Belum tahu karena tetap menunggu hasil pemeriksaan MRI dari dokter. Mudah mudahan cederanya tidak parah," kata Dewan.

Cedera yang dialami Petar, membuat skuat Mahesa Jenar dikhawatirkan tidak tampil penuh ketika menghadapi PS TIRA, Rabu (17/10). Apalagi pemain bertahan Haudi Abdillah belum bisa diturunkan karena cedera tangan. Otomatis hanya dua nama yang siap di pos belakang yaitu Fauzan Fajri dan M Rio Saputra.

Sedangkan untuk Komarudin diharapkan segera pulih dalam beberapa hari ke depan. Cedera yang dialami eks winger Persegres Gresik ini hanya memar otot. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Petar Planic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan