PSIS Semarang Pertahankan Akbar Riansyah dan Incar Bek PS TIRA Ganjar Mukti

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
PSIS Semarang Pertahankan Akbar Riansyah dan Incar Bek PS TIRA Ganjar Mukti
Akbar Riansyah (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi pertahankan bek lokal Akbar Riansyah jelang Liga 1 2019. Eks pemain Persis Solo ini melanjutkan kerja sama bersama skuat Mahesa Jenar dengan durasi satu tahun.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengatakan alasan tetap mempertahankan Akbar. Menurutnya, si pemain memiliki potensi bagus dalam mewujudkan target tim.

"Dia (Akbar) salah satu pemain yang bagus. Mungkin dengan dia bertahan di PSIS ini, sudah cocok nyaman bersama pelatih Jafri Sastra. Apalagi sebelumnya sudah bersama ketika Liga 2 dengan Persis Solo," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSIS Semarang Mencoba Datangkan Wallace Costa

Tinggalkan Persis, I Komang Putra Resmi Merapat ke PSIS

Lelaki yang dipanggil Liluk ini juga memuji penampilan apik Akbar Riansyah. Terutama ketika tandang melawan tuan rumah Persib Bandung.

"Kualitasnya terlihat ketika laga tandang melawan Persib Bandung. Di bek kanan dia sangat apik dan rapat membendung pergerakan sayap tuan rumah Febri Hariyadi," tambah Liluk.

Sayangnya cedera lutut yang dialami Akbar Riansyah pada putaran kedua membuat harus absen hingga akhir musim. "Kalau masalah target pribadi, ya semoga bisa dapat jam bermain lebih banyak dan memberikan yang terbaik untuk prestasi PSIS musim 2019," jelas Akbar Riansyah.

Resminya Akbar Riansyah bertahan di PSIS, menambah jumlah pemain belakang skuat asuhan Jafri Sastra. Sebelumnya, PSIS sepakat dengan Fauzan Fajri, M. Rio Saputra, dan Frendy Saputra.

Negosiasi masih dilakukan kepada dua bek lama yaitu Safrudin Tahar dan Gilang Ginarsa. Selain itu eks bek PS TIRA Ganjar Mukti juga dibidik untuk menambah kekuatan lini belakang tim. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan