BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi pertahankan bek sayap Frendy Saputra, jelang persiapan tim untuk kompetisi Liga 1 2019. Bek sayap yang memiliki lemparan bola cukup jauh ini sepakat melakukan kerja sama bersama skuat Mahesa Jenar dengan durasi dua tahun, yaitu 2019 hingga 2020.

Ini sama dengan kontrak dua rekannya, yaitu Fauzan Fajri dan M Rio Saputra yang lebih dahulu sepakat. Frendy berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak selama dua musim ke depan, dan mampu meningkatkan prestasi PSIS.

"Alasan saya tetap bertahan, karena sudah nyaman dan tentunya bangga bisa berseragam PSIS. Suporternya Panser Biru dan Snex cukup fanatik dan selalu ada saat kita bertanding, dan itu luar biasa," tambah Frendy.

Baca Juga:

Diincar Klub Kanada, PSIS Tidak akan Menjual Ibrahim Conteh

PSIS Semarang Lepas Eks Sriwijaya FC Hafit Ibrahim, Rio Saputra Dipertahankan

Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang PSIS Diminati Klub Kanada

Sementara itu selain berhasil mengikat Frendy Saputra, manajemen resmi melepas dua pemain, yaitu gelandang M Wahyu Fitrianto serta striker Gustur Cahyo Putro.

Sejak dipegang pelatih Jafri Sastra, dua nama ini jarang sekali masuk starting eleven dan lebih banyak mengisi bangku cadangan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)