BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan akan memakai Stadion Citarum Semarang sebagai kandang timnya pada lanjutan Liga 1 2020.

Yoyok Sukawi mengatakan dipilihnya stadion yang terletak di Semarang Timur tersebut selain untuk menghemat dana tim, juga lokasi yang dekat.

Apalagi pemerintah melalui Gugus Tugas COVID -19 menerapkan aturan ketat dan salah satunya laga kompetisi digelar tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga:

Ini Hasil Pembahasan dari Pertemuan PT LIB dengan 18 Klub Liga 1 2020

Syarat Matias Malvino dalam Renegosiasi Kontrak, Arema FC Tak Bisa Menahan jika Ada Tawaran Lebih Tinggi

"Kami pastikan akan memakai Stadion Citarum. Tidak masalah meski kami sudah merenovasi Stadion Kebondalem Kendal pada awal tahun ini. Tapi akhirnya kami putuskan di Citarum dan sudah kami daftarkan ke operator PT LIB. Untuk Stadion Kebondalem Kendal mungkin kami siapkan jika bermain dengan penonton," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi menambahkan sedangkan untuk tempat latihan, dua venue sudah disiapkan yaitu Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto Banyumanik Semarang. Hanya saja hingga saat ini Yoyok juga belum memutuskan kapan dimulainya latihan bersama tim.

"Untuk tempat latihan sudah ada dua tempat, dan dipusatkan di Stadion Citarum dan di Lapangan Mardi Soenarto (Telo) Banyumanik," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)