PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck Junior ke Klub Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck Junior ke Klub Kroasia
Flavio Beck Junior. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi meminjamkan gelandang asingnya Flavio Beck Junior ke klub kasta kedua Liga Kroasia, NK Solin. Proses peminjaman Flavio Beck oleh NK Solin telah rampung oleh kedua belah pihak dan sama-sama sepakat terkait klausul peminjaman.

Dalam kesepakatan antara PSIS dan NK Solin, Flavio Beck akan dipinjamkan selama Liga 1 vakum. Sang pemain akan kembali ke Semarang saat skuat Mahesa Jenar kembali melakukan persiapan menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2021.

“Sudah sepakat peminjaman Flavio ke NK Solin. PSIS, NK Solin, dan Flavio sendiri sudah menyetujui. Sama dengan Abanda, kalau PSIS kembali persiapan, yang bersangkutan kembali ke Semarang,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi Selasa (9/2).

Baca Juga:

Resmi Pinjamkan Brwa Nouri, Bali United Menanti Manfaat

Soal Liga 1, Menpora Gelar Rapat Libatkan Polri hingga Satgas COVID-19

Yoyok Sukawi berharap Flavio Beck mampu meningkatkan kondisi fisik selama bermain di NK Solin. Mengingat ia tidak berkompetisi selama hampir setahun. Hal itu akan menjadi dampak positif bagi Flavio dan PSIS pada saat akan memulai kompetisi resmi Liga 1 di Indonesia.

“Dengan dipinjamkannya Flavio, kami berharap yang bersangkutan kondisi fisiknya terjaga. Nanti kalau kembali ke Semarang sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi. Itu akan menjadi dampak positif bagi semua pihak,” tambah Yoyok.

Sebagai informasi, NK Solin merupakan klub yang bermarkas di Kota Solin, dekat dengan Split yang merupakan tempat domisili Flavio Beck. Selama kompetisi Liga 1 vakum, Flavio Beck memang beberapa kali menjaga kondisi dengan NK Solin.

Sebelumnya satu pemain PSIS, Abanda Rahman juga dipinjam klub Timor Leste, Lalenok United. Abanda akan diproyeksikan Lalenok United untuk bermain di Liga Timor Leste yang akan dimulai pada Maret 2021, dan bermain di AFC Cup pada April mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Flavio Beck Junior Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan