PSIS Semarang Pulangkan Pemain Asing Duje Javorcic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 November 2022
PSIS Semarang Pulangkan Pemain Asing Duje Javorcic
Duje Javorcic. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang pulangkan pemain asing Duje Javorcic. Sebelumnya Duje ikut trial bersama PSIS Semarang untuk dilihat kualitas permainannya selama satu bulan.

Namun PSIS Semarang menilai Duje Javorcic belum memenuhi ekspektasi tim pelatih, terpaksa harus angkat koper pulang ke negaranya Kroasia.

Asisten pelatih PSIS Semarang Achmad Resal mengatakan Duje Javorcic belum memenuhi kriteria karena kualitasnya belum di atas pemain asing PSIS Semarang yang ada saat ini.

Baca Juga:

PSIS Semarang Gaet Eks Pemain Idrus Gunawan Jadi Asisten Pelatih

PSIS Semarang Rekrut Eks Kipernya Musim 2003

“Mewakili tim pelatih dan berdasarkan hasil rapat antara tim pelatih, tim analisa serta manajemen, Duje putuskan kami pulangkan karena belum memenuhi kriteria,” ujar Resal pada Senin (14/11).

Resal menilai fisik Duje masih belum optimal dan ketika ditingkatkan masih tidak ada perubahan yang signifikan.

“Yang pertama soal kondisi fisik, kondisi fisik Duje sudah berusaha ditingkatkan oleh tim pelatih PSIS, namun sampai saat ini tidak menunjukkan progress dan kualitas Duje juga belum di atas pemain asing yang ada di PSIS saat ini,” lanjutnya.

Duje sendiri sudah menjalani trial bersama PSIS sejak satu bulan yang lalu dan sempat diturunkan pada uji coba PSIS lawan Persijap Jepara dua pekan silam. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan