BolaSkor.com - PSIS Semarang berharap strikernya Bruno Silva bisa cepat beradaptasi ketika melawan Persebaya Surabaya. Ini merupakan laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9).

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto, mengatakan Bruno diyakini tidak akan mengalami kendala fisik dan adaptasi tim.

"Memang Bruno baru ke sini Senin, dan gabung latihan Senin. Saya kira tidak ada masalah untuk fisik. Dia sebelumnya jaga kondisi dan adaptasi tidak ada masalah. Harapannya dia segera tune-in dengan pemain besok," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan kedatangan Bruno Silva akan menambah tajam lini depan, dan menjadi keuntungan skuatnya.

Baca Juga:

Penjelasan Panpel PSIS Mengenai Laga Lawan Persebaya Surabaya Tanpa Penonton

Kembali ke PSIS Semarang, Bruno Silva Tak Bisa 'Move On'

"Gabungnya Bruno Silva akan menjadi keuntungan tim. Tapi kita tetap waspadai Persebaya yang menambah pemain baru di putaran kedua ini. Ada top skorer-nya musim lalu David Da Silva, dan sayap Diogo Campos asal Kalteng Putra,"tambah Liluk.

Tidak kalah penting Liluk berharap skuatnya tetap tampil lepas dan jangan terbebani terkait laga tanpa penonton nanti.

"Memang tanpa penonton menjadi kerugian. Tapi kami tetap butuh poin penuh di kandang sendiri, dan pemain diharapkan tidak terbebani dengan situasi ini," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)