PSIS Semarang Rekrut Wallace Costa dan Seleksi Eks Striker Corinthians

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
PSIS Semarang Rekrut Wallace Costa dan Seleksi Eks Striker Corinthians
Claudir Marini Junior. (Persian Football)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan kedatangan striker asing seleksi, Claudir Marini Junior jelang Piala Presiden 2019. Pemain asal Brasil ini akan merapat bersama bek tengah asing, Wallace Costa dalam pekan ini. Nantinya Claudir Marini akan dilihat dahulu oleh tim pelatih pada seleksi, sebelum keluarnya keputusan rekomendasi.

Pelatih PSIS Jafri Sastra, mengatakan sudah melihat performa Claudir melalui video rekaman pertandingan. Mantan pemain Corinthians tersebut terakhir bermain di kasta tertinggi Liga Iran.

"Saya sudah melihat video penampilan Claudir Marini. Bagaimanapun juga kompetisi dia main dahulu sangat beda dengan kompetisi di Indonesia. Tetap dibutuhkan adaptasi, " kata Jafri Sastra.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Harga Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang Sebut Arthur Bonai Dipanggil ke Timnas Indonesia

Jafri berharap, Claudir bisa menjadi pengganti eks striker PSIS musim lalu, Bruno Silva. "Kami lihat nanti akan direkrut atau tidak, harapannya begitu ada pemain asing yang datang bagus, jadi tidak ganti-ganti lagi. Kita tinggal fokus menyiapkan mereka untuk bisa beradaptasi, menjadi teamwork yang kita inginkan," kata Jafri.

Sedangkan untuk Wallace Costa sudah sepakat bersama PSIS. Eks penggawa Persela Lamongan musim 2018 ini tinggal memperkenalkan secara resmi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Wallace Costa Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan