BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi menggaet Guntur Triaji untuk memperkuat tim jelang Kompetisi Liga 1 2022/2023. Guntur yang musim kemarin berkostum TIRA-Persikabo kemungkinan menambah kekuatan sebagai gelandang bertahan di skuad Mahesa Jenar.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan kedatangan Guntur Triaji diharapkan mampu membawa dampak positif bagi PSIS musim ini.

“Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini,” kata Yoyok Sukawi Sabtu (7/5).

Baca Juga:

Didesak Bobotoh, Stadion GBLA Dipastikan Digunakan Persib

PSIS Semarang Kembali Ikat Rachmad Hidayat

Sedangkan Guntur Triaji secara pribadi senang bisa bergabung di PSIS musim ini. Apalagi Guntur sudah lama memendam dan berhasrat untuk berkaos skuad Mahesa Jenar.

“Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang terwujud, Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi,” kata Guntur.

Sedangkan untuk target pribadi, Guntur semaksimal mungkin membawa PSIS ke prestasi terbaik musim ini. Apalagi dia menilai manajemen PSIS Semarang cukup serius membangun kekuatan dengan mendatangkan deretan pemain asing top di Liga 1.

“Untuk target, kita tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini, saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas bahkan bukan tidak mungkin kita bisa juara,” pungkasnya.

Guntur Triaji juga sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persiraja, dan Persela. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)