PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Asing Ryo Fujii

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Januari 2023
PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Asing Ryo Fujii
Ryo Fujii. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi mengontrak Ryu Fujii jelang putaran kedua Liga 1 dimulai. Kali ini PSIS Semarang menambah pemain asing pos gelandang pasca Jonathan Cantillana dilepas tim beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Ryo Fujii melakukan trial selama satu bulan bersama PSIS Semarang sebelum resmi dikontrak tim. Dari hasil pantauan dan penilaian tim pelatih, penggawa asal Jepang ini sesuai yang dibutuhkan tim dan layak dikontrak.

“Berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa, Ryo Fujii masuk ke dalam yang direkomendasikan untuk dikontrak setelah menjalani satu bulan trial. Hal ini juga berdasarkan kebutuhan tim di lini tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini,” terang CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Jumat (13/1).

Baca Juga:

Empat Pertandingan Ditunda, Berikut Jadwal Pekan ke-18 Liga 1 2022/2023

Jan Olde Riekerink Percaya Pemain Dewa United FC Dapat Atasi Persis

Selama karier profesionalnya, Ryo Fujii sendiri sebelum memperkuat PSIS pernah bergabung di Akademi LA Galaxy kemudian Nykoping di Swedia.

Setelah berpetualang di Benua Amerika dan Eropa, Ryo Fujii lantas berlabuh di Filipina dengan memperkuat Global FC dan Kaya FC Iloilo.

Saat memperkuat Kaya FC Iloilo, pemain kelahiran 7 Agustus 1996 ini juga sempat merasakan atmosfer Liga Champion Asia dengan 6 penampilan serta 1 assist dan di ajang AFC Cup tahun 2022 kemarin Ryo Fujii mencatatkan 3 penampilan dan dua assist. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ryu Fujii Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan