PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Timnas Palestina Jonathan Cantillana

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 September 2019
PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Timnas Palestina Jonathan Cantillana
PSIS Semarang perkenalkan Jonathan Cantillana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mendapatkan gelandang Timnas Palestina, Jonathan Cantillana jelang putaran kedua Liga 1 2019.

Penggawa berpaspor Palestina dan Chili ini akan dikontrak dengan durasi hingga akhir kompetisi musim ini. Penandatangan kontrak sudah dilakukan di Hotel Trio Magelang, Minggu (8/9) sore.

"Alhamdullilah kita dapat pemain Asia tapi warga negara Chili. Jonathan sudah sah menjadi milik PSIS. Dia kami kontrak hingga akhir musim ini," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

PSIS Semarang Coret Patrick Mota, Rekrut Kembali Bruno Silva?

Kondisi Prima, Dua Pemain Asing Baru Persija Jakarta Bisa Dimainkan Kontra Persipura Jayapura

Yoyok Sukawi tetap optimistis dengan pemain yang bakal memakai nomor punggung 14 meski baru pertama kali bermain di Indonesia ini. Apalagi untuk cuaca hampir sama dengan negara asalnya.

"Kami optimistis dia bisa beradaptasi di sini . Apalagi cuaca Indonesia hampir sama dengan Chili. Dan Jonathan dipastikan bisa diturunkan ketika melawan PSM Makassar 11 September mendatang," tambah Yoyok.

Dengan merapatnya Jonathan Cantillana, praktis PSIS masih menyisahkan satu slot pemain asing bebas. Yoyok sendiri menegaskan untuk mengisi kekosongan itu, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan pemain yang dibidik. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Palestina Liga 1 Jonathan Cantillana
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan