PSIS Semarang Resmi Kontrak Pemain Baru dari Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Mei 2023
PSIS Semarang Resmi Kontrak Pemain Baru dari Liga 2
Tri Setiawan. (PSSI)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi mengontrak pemain barunya jelang Liga 1 2023/2024. Kali ini manajemen PSIS menggaet pemain muda Tri Setiawan.

Menempati pos gelandang, Tri yang pernah memperkuat Persipal Palu menjadi pemain baru ketiga yang dipermanenkan skuat Mahesa Jenar. Sebelumnya dua nama pemain baru resmi bersama PSIS, yakni Haykal Alhafiz dan Bayu Fiqri.

CEO PSIS Yoyok Sukawi, mengatakan Tri Setiawan didapatkan dari hasil tim scouting PSIS yang sudah berburu dan mengamati beberapa waktu lalu. Tri Setiawan sempat mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Baca Juga:

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando Tiga Tahun

Rizky Dwi Febrianto Segera Dipinjamkan Arema FC, Mungkin ke Persib Bandung

“Rekrutan terbaru kami yang diperkenalkan hari ini yakni Tri Setiawan. Dia masih muda, memiliki kemampuan bertahan cukup bagus yang dipantau oleh tim scouting kami sehingga diharapkan mampu menambah kedalaman skuat di lini tengah yang saat ini di posisi tersebut kami sudah ada Delfin, Luthfi, dan kemungkinan juga ada pemain asing,” jelas Yoyok, Selasa (9/5).

Mengenai durasi kontrak yang disodorkan, PSIS Semarang mengikat pemain ini selama tiga musim alias hingga akhir musim 2026 mendatang. (Laporan Kontrbutor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan