PSIS Semarang Resmi Kontrak Striker Asal Lebanon untuk Putaran Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
PSIS Semarang Resmi Kontrak Striker Asal Lebanon untuk Putaran Kedua
Striker asing asal Lebanon Abou Bakr Al Mel diperkenalkan PSIS. (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi merekrut striker asing Abou Bakr Al Mel untuk memperkuat tim di putaran kedua Kompetisi Liga 1 2018. Pemain impor asal Lebanon yang biasa dipanggil Bako ini sudah diperkenalkan di depan awak media.

Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam perkenalan si pemain di Mess PSIS, Jalan Semeru Dalam Semarang, Sabtu (21/7), Bako menjadi pemain asing terakhir. Kehadiran Bako membuat slot asing sudah terisi.

"Dengan dikontraknya Bako, slot untuk pemain asing sudah lengkap di PSIS. Ke depan kami akan lakukan evaluasi untuk pemain asing yang ada dan akan diumumkan usai pertandingan selesainya putaran pertama," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan untuk durasi kontrak yaitu enam bulan dengan pertimbangan beberapa opsi. "Durasi kontrak hanya enam bulan. Tapi ada opsi lain, jika dia bagus nanti kontrak bisa diperpanjang lagi," tambah Yoyok.

Bako sendiri sangat senang bisa memperkuat skuat Mahesa Jenar. Pemain kelahiran Lebanon 15 November 1992 berjanji akan berikan yang terbaik dan mengangkat prestasi PSIS yang saat ini berada di zona merah klasemen.

"Saya sangat respek dengan CEO PSIS dan tim ini. Suporternya cukup luar biasa dalam mendukung tim ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan angkat tim di posisi yang lebih baik di klasemen," tegas eks pemain AC Tripoli Lebanon.

Performa Bako dipastikan baru bisa dilihat pada awal putaran kedua, ketika PSIS melawan PSM Makasar, 30 Juli 2018. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Abou Bakr Al Mel PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan