PSIS Semarang Resmi Lepas Alie Sesay dan Jonathan Cantillana

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Januari 2023
PSIS Semarang Resmi Lepas Alie Sesay dan Jonathan Cantillana
Jonathan Cantillana dan Alie Sesay. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi melepas Alie Sesay dan Jonathan Cantillana jelang putaran kedua Liga 1 dimulai. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan dilepasnya Alie Sesay dan Jonathan Cantillana murni berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen.

"Hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi melepas Alie Sesay dan Jonathan Cantillana. Alie kami lepas dengan sistem kompensasi, sementara Jonathan kami lepas ke salah satu klub Liga 1, biar nanti klub barunya yang mengumumkan Jonathan berlabuh kemana," ujar Yoyok Sukawi, Jumat (13/1).

Atas nama manajemen PSIS, Yoyok Sukawi juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua legiun asing tersebut bersama PSIS Semarang.

Baca Juga:

Leonardo Medina Bicara Persiapan Persis Solo dan Sosok Karim Rossi

Ryuji Utomo Bicara Alasan Pilih Bali United dan Kans Debut Lawan Persija

"Terima kasih Alie dan Jonathan, semoga ke depan selalu diberi kesuksesan dan tetap jaga hubungan baik dengan PSIS,” tutup Yoyok.

Alie Sesay yang menempati bek didatangkan PSIS Semarang dari Persebaya Surabaya pada awal musim Liga 1 2022. Digadang-gadang bisa memberikan lini belakang rapat, namun tak sesuai harapan tim. Kabarnya Alie Sesay di paruh musim ini akan berlabuh ke Rans Nusantara FC.

Sedangkan gelandang Jonathan Cantillana dikabarkan akan merapat ke PSS Sleman pada putaran kedua ini. Apalagi di beberapa kabar medsos, pemain berpaspor Palestina dan Chile ini sudah di Yogyakarta. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Alie Sesay Jonathan Cantillana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan