PSIS Semarang Resmi Perkenalkan Kiper Anyar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Juli 2018
PSIS Semarang Resmi Perkenalkan Kiper Anyar
Joko Ribowo diperkenalkan PSIS Semarang sebagai rekrutan anyar. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang secara resmi memperkenalkan kiper barunya Joko Ribowo untuk perkuat tim menyambut putaran kedua Liga 1 2018. CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan eks kiper Arema FC ini sudah sepakat dan dikontrak dengan durasi dua tahun.

"Joko Ribowo kami transfer dari Arema FC, dan resmi kami kontrak siang ini," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok yang didampingi Manajer Umum Wahyu Winarto berharap bergabungnya kiper asal Demak ini dapat menambah kekuatan lini belakang terutama pos penjaga gawang.

"Dengan masuknya Joko Ribowo di tim ada dua kiper yang berpengalaman. Ini agar tidak kesulitan jika salah satu yang tidak bisa main atau cedera," tambah Yoyok.

Sementara itu, Joko Ribowo berharap kehadirannya mendatangkan manfaat untuk Mahesa Jenar. Termasuk membawa PSIS Semarang keluar serta menjauhi zona merah.

"Alhamdullilah di putaran kedua ini akhirnya bisa bergabung di PSIS. Saya berharap bisa bekerja sama dan mengangkat prestasi PSIS."

"Secara pribadi saya berharap suporter dan manajemen lebih semangat mendukung tim dalam setiap laga," tutup Joko Ribowo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Joko RIbowo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan