PSIS Semarang Resmi Rekrut Bek Andalan Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Januari 2020
PSIS Semarang Resmi Rekrut Bek Andalan Timnas Indonesia U-19
Bek tengah Timnas Indonesia U-19, Alfreandra Dewangga. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mengikat bek tengah Timnas Indonesia U-19, Alfreandra Dewangga Santosa, jelang kompetisi Liga 1 2020. Penggawa asli Semarang ini sepakat berkaos Mahesa Jenar dengan durasi kontrak dua musim.

Sempat diminati tim Liga 2 dan Persib Bandung pada bursa transfer ini, Dewa akhirnya lebih memilih PSIS karena ingin membanggakan tanah kelahirannya.

"Saya juga lama memfavoritkan PSIS, dan harapannya pasti ingin memberikan yang terbaik buat PSIS dan bisa membawa PSIS bersaing di Liga 1 musim ini," kata pemain kelahiran 28 Juni 2001 ini.

Baca Juga:

Delapan Pemain Akademi PSIS Semarang Promosi ke Tim Senior

PSIS Semarang Jalin Komunikasi dengan Flavio Beck Junior

Biasa bermain di bek tengah, namun Dewa juga bisa ditempatkan di bek kiri. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi PSIS dengan mengontrak pemain yang bisa multi posisi.

Seperti diketahui, Dewa merupakan produk lokal Semarang. Pernah menimba ilmu di Sekolah Sepak Bola (SSB) SSS Semarang, dan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jawa Tengah. Hingga akhirnya menjadi andalan Timnas Indonesia U-19.

Sementara itu, usai Dewangga diperkenalkan publik, tim akan memperkenalkan dua pemain lokal yang baru yakni eks bek Cilegon United, Wahyu Prasetyo, dan eks bek tengah Kalteng Putra Abdul Abanda Rachman. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas Indonesia U-19 PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan