PSIS Semarang Sebut Arthur Bonai Dipanggil ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2019
PSIS Semarang Sebut Arthur Bonai Dipanggil ke Timnas Indonesia
Arthur Bonai saat berbaju Persija. (persija.id)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus merelakan gelandang rekrutan barunya, Arthur Bonai untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan surat pemanggilan resmi Timnas sudah diterima manajemen tim.

"Ini menjadi berita sedih tapi sekaligus membanggakan bagi kami. Arthur Bonai dipanggil timnas senior untuk pemusatan latihan," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan bahwa pemanggilan eks kapten Perseru Serui ini menjadi bukti bahwa PSIS tidak salah membidik pemain jelang Kompetisi Liga 1 musim 2019.

Baca Juga:

Hasil Imbang Cukup bagi PSIS Semarang di Kandang Bhayangkara FC

PSIS Semarang Ikat Eks Gelandang Persis Solo Semusim

"Arthur Bonai yang kami rekrut memang menjadi bukti bahwa kami tidak salah pilih pemain," jelas Liluk.

Sedangkan mengenai pemain bintang Septian David Maulana, Liluk mengatakan sejauh ini belum ada panggilan kepada gelandang serang langganan timnas tersebut. Sementara itu, rekan setim Arthur Bonai di Perseru Serui musim lalu, Kelvin Woppi dipastikan akan bergabung bersama PSIS, Kamis (21/2).

"Kalau Arthur selesai pemusatan timnas, dia baru bisa bersama PSIS. Untuk Kelvin Woppi mungkin bergabung dalam latihan Kamis (21/2)," tutup Liluk.

Timnas Indonesia punya agenda uji coba pada 25 Maret. Myanmar direncanakan menjadi lawan. Adapun pada Juni, Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Taiwan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Timnas Indonesia Arthur bonai
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan