PSIS Semarang Serius Datangkan Atep dan Airlangga Sucipto dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
PSIS Semarang Serius Datangkan Atep dan Airlangga Sucipto dari Persib
Atep. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berencana memakai tenaga dua pemain Persib Bandung, striker Airlangga Sucipto dan gelandang Atep jelang putaran kedua Liga 1 2018. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengakui pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut beberapa waktu lalu.

"Ya, kami sudah komunikasi dan bicarakan mengenai Atep dan Airlangga. Mungkin opsinya ada dua bisa peminjaman atau tranfer penuh. Nanti tunggu keputusan manajemen Persib," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan bahwa rencana ini wujud keseriusan manajemen tim dalam membenahi skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese. Diharapkan dengan adanya pemain berkualitas dapat mendongkrak prestasi tim pada putaran kedua mendatang.

Yoyok menegaskan bahwa langkah tersebut sebagai bukti manajemen bergerak aktif dan agresif dalam bursa transfer pemain lokal. Pemain-pemain yang didatangkan diharapkan mampu mendongkrak performa PSIS di putaran kedua yang saat ini masih terbenam di zona degradasi.

"Kami menganggap mereka (Atep dan Airlangga) layak dan bisa mengangkat performa PSIS. Semoga secepatnya ada jawaban dari manajemen Persib mengenai rencana ini," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Atep Airlangga sucipto Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan