BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan terapkan taktik dan strategi berbeda ketika lawan Persija Jakarta, pada lanjutan laga pekan ke-22 Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul Selasa (18/9).

Pelatih Jafri Sastra mengatakan lawan kali ini berbeda dan memiliki materi pemain berkualitas dan daya gempur yang berbahaya.

"Untuk lawan besok jelas ada perbedaan dari tim sebelumnya PSMS Medan. Strategi yang kami siapkan tidak akan sama. Kami akan gunakan waktu tiga hari semaksimal mungkin untuk memberikan beberapa hal yang ada dari tim lawan," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan, karakter permainan Persija berbeda dengan PSMS Medan. Apalagi Persija diperkuat materi pemain berkualitas, seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, dan Novri Setiawan yang mencetak gol kemenangan lawan Borneo FC.

PSIS sendiri pada putaran pertama terpaksa takluk dari Tim Macam Kemayoran dengan skor 1-4, ketika masih dibesut Vincenzo Alberto Annese.

"Perbaikan permainan sebenarnya hal yang biasa dan selalu dilakukan. Tidak hanya saat kalah atau draw saja, namun juga saat meraih kemenangan," tambah pelatih asal Padang ini.

Tidak kalah penting, Jafri masih menunggu progress kondisi beberapa pemain yang absen karena cedera beberapa waktu lalu.

Kabar terakhir bek sayap, Safrudin Tahar kondisinya sudah membaik dan kemungkinan besar bisa diturunkan. Kiper Jandia Eka Putra yang mengalami cedera punggung, empat jam sebelum kick off lawan PSMS Medan juga mulai pulih.

"Bek asing Petar Planic juga terus dipantau kondisinya. Kami berharap pulih semuanya dan bisa full team," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)