PSIS Semarang Sulit Pandang Remeh Kalteng Putra yang Mengejutkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
PSIS Semarang Sulit Pandang Remeh Kalteng Putra yang Mengejutkan
Skuat PSIS Semarang. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tegaskan pantang kehilangan poin ketika meladeni Kalteng Putra pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (10/3), malam. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan kemenangan di laga kedua ini menjadi harga mati Harinur Yulianto dkk. untuk dapat membuka asa melaju ke babak berikutnya.

"Kami tidak mau kehilangan poin dan harus menang melawan Kalteng Putra. Ini untuk amankan posisi kami dan membuka peluang ke fase berikutnya," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menilai Kalteng Putra tidak dapat dipandang remeh. Meski sebagai tim promosi Liga 1, namun pada laga pertama membuat kejutan dengan mengalahkan runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar 1-0, Rabu (6/3).

Baca Juga:

Barito Putera Jaga Peluang Lewat Kemenangan 3-1, Persita Tersingkir

Kekurangan PSIS Semarang sehingga Kalah 1-3 dari Persipura

"Kalteng Putra bisa mengalahkan PSM Makassar, ini suatu kejutan. Tapi Insya Allah dengan latihan keras bisa sesuai yang diharapkan," jelas Liluk.

Hanya saja ketika melawan Kalteng Putra, tim tidak dalam kekuatan penuh. Gelandang Arthur Bonai absen karena kembali ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Untuk pengganti Arthur Bonai sudah disiapkan ada Heru Setyawan, dan Eka Febri. Tegar Infantrie juga cedera pada waktu latihan, dan mungkin tidak jadi diturunkan," tambah Liluk.

Sementara itu mengenai gelandang asing seleksi Chan Ho Cho, Liluk mengatakan tim pelatih akan melihat lagi perkembangannya ke depan. Kemungkinan eks Timnas Korea Selatan ini tidak diturunkan pada laga krusial tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala Presiden Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan