PSIS Semarang Tak Lihat Hasil Usai Tekuk TIRA-Persikabo 3-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Maret 2021
PSIS Semarang Tak Lihat Hasil Usai Tekuk TIRA-Persikabo 3-1
Bek PSIS Pratama Arhan selebrasi usai cetak gol ketiga. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sukses memetik kemenangan pertamanya dengan skor 3-1 atas TIRA-Persikabo di laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3).

Skuat Mahesa Jenar unggul dua gol di babak pertama melalui Farrel Arya (21') dan Fandi Eko Utomo (26'). Satu gol di babak kedua melalui titik penalti Pratama Arhan (82'). TIRA-Persikabo memperkecil dengan tendangan bebas Firza Andika (89').

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Terlebih tim pelatih belajar dari pengalaman laga sebelumnya.

Baca Juga:

Diimbangi Persib, Willian Pacheco Sebut Kartu Merah Ubah Pertandingan

Lawan PSM Makassar, Evan Dimas: Harus Lebih Fokus

"Alhamdulliah hasilnya positif. Yang pasti kami melihat bukan hasilnya, tapi kita bisa maksimalkan pergantian pemain. Kita banyak belajar dari laga pertama kemarin," kata Imran Nahumarury, Kamis (25/3).

Imran mengakui hasil seri melawan Barito Putera membuat timnya harus dievaluasi. Dan di laga lawan TIRA-Persikabo, pemain dapat mengaplikasikan dengan baik.

"Lawan Barito Putera tentu menjadi bahan evaluasi. Dan anak-anak bisa memperbaiki dan mengaplikasikan di pertandingan ini. Tapi yang penting kami bisa memberikan menit bermain untuk pemain muda kami," jelas Imran.

Selain itu Imran memuji performa gelandangnya Fandi Eko Utomo yang bermain baik dan juga mencetak gol kembali di laga ini.

"Fandi Eko pemain berpengalaman dan bagus. Tapi semua pemain juga bagus dan juga memberikan support untuk Fandi. Semua pemain juga termotivasi dan semangat juanganya tinggi di laga ini," tambah Imran Nahumarury.

Sementara itu gelandang muda PSIS Eka Febri bersyukur dengan kemenangan ini. Apalagi tim pelatih juga memberikan kesempatan bermain di turnamen pramusim ini.

"Pertandingan berjalan cukup baik dan hasilnya baik. Dan kami mendapat kepercayaan dari coach bisa bermain dan belajar untuk pertandingan berikutnya," pungkas Eka Febri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Tira Persikabo Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan