PSIS Semarang Tak Merasa Diuntungkan Pemanggilan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 November 2018
PSIS Semarang Tak Merasa Diuntungkan Pemanggilan Timnas Indonesia
Pelatih kepala Jafri Sastra (kiri) dan pelatih fisik Budi Kurnia (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tetap mewaspadai Arema FC ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke 29 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (4/11).

Meski Arema FC tanpa diperkuat striker Dedik Setiawan dan bek Bagas Adi yang dipanggil Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, pelatih PSIS Jafri Sastra menganggap bukan suatu keuntungan.

"Absennya Dedik Setiawan dan Bagas Adi tidak ada pengaruhnya bagi Arema FC dan itu bukan sebuah keuntungan bagi kami. Mereka tetap tim yang bagus," kata Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambahkan lebih fokus memikirkan skuatnya daripada tim lawan. Terlebih kali ini waktu untuk mempersiapkan timnya lebih lama.

Beberapa aspek yang jadi perhatian dan pembenahan adalah komunikasi pos belakang dan tengah di skuatnya. Terlebih tim lawannya kali ini sangat solid di sektor tengah.

Beberapa materi gelandang yang dimiliki Arema FC cukup baik seperti Makan Konate, Dendi Santoso, dan gelandang muda Jayus Hariono.

"Kami tetap ada beberapa taktik khusus yang dipersiapkan untuk menghadapi mereka. Tim lawan masing-masing mempunyai karakter berbeda dan itu harus diantisipasi dan kami pelajari, begitu juga Arema FC," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Timnas Indonesia PSIS Semarang Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan