PSIS Semarang Tanpa Kekuatan Penuh Ketika Melawan Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Agustus 2019
PSIS Semarang Tanpa Kekuatan Penuh Ketika Melawan Bhayangkara FC
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tanpa kekuatan penuh ketika dijamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (20/8) sore. Deretan pemain inti dan pelapis harus absen dengan beberapa sebab dan masalah.

Kapten Harinur Yulianto dan Arthur Bonai terpaksa menepi karena akumulasi kartu. Selain itu kiper Jandia Eka Putra cedera paha yang dialami ketika melawan Semen Padang FC, Jumat (16/8).

Sedangkan dua bek yang juga anggota TNI AD, Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Ganjar Mukti Muhardiyana absen lantaran mendapat panggilan untuk mengikuti ajang Piala Panglima TNI.

Baca Juga:

Dihukum Komdis karena Pernyataan di Media, Umuh Muchtar Ogah Ambil Pusing

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa (20/8)

"Untuk Ucil (Fredyan Wahyu), dan Ganjar sedang absen karena mereka mendapat panggilan untuk ikut kejuaraan Piala Panglima. Mereka absen mungkkn sampai 4 September," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini mengakui absennya deretan penggawa Mahesa Jenar tersebut sudah diantisipasi oleh tim pelatih dengan mempersiapkan pemain pengganti.

"Siapa saja nanti pemain yang diturunkan melawan Bhayangkara, harapan kami harus tetap fight dan bisa mengambil poin. Apalagi posisi kami sangat rawan dan bisa turun ke bawah klasemen," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan