BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif ketika melawan Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7) pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan timnya sudah mempersiapkan untuk laga krusial tersebut. Apalagi seluruh pemain tidak ada kendala dan dalam kondisi fit.

"Kami tentu akan melanjutkan seperti yang sebelumnya dan intinya kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan besok," kata Sergio Alexandre Sabtu (2/7) dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Menang Adu Penalti, Arema FC ke Semifinal

Disingkirkan PSS Sleman, Pelatih Persib: Saatnya Menatap Liga 1 2022/2023

Sergio mengakui sudah mempelajari karakter permainan tim lawan, yang berjuluk The Guardian tersebut. Bhayangkara FC diperkuat pemain top berkualitas dan harus diwaspadai.

"Untuk Bhayangkara mereka punya karakter masing-masing dan kami bersama staf pelatih sudah mempelajari. Tapi kami sudah siap 100 persen melawan mereka," jelas pelatih asal Brasil ini.

Sergio menambahkan dalam laga hidup-mati nanti, pihaknya selain mematangkan taktik strategi juga mempersiapkan penendang penalti timnya.

"Saya berharap pemain matang dengan strategi dan taktik di pertandingan. Mereka juga harus siap jika harus terjadi penalti," jelas eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini.

Sedangkan perwakilan pemain PSIS, Alie Sesay mengatakan sudah siap menghadapi pertandingan lawan Bhayangkara FC. Apalagi dukungan langsung suporter ke stadion diharapkan menjadi tambahan motivasi semangat memenangkan laga besok.

"Semua pemain siap dan fit tidak ada masalah. Untuk atmosfer di Stadion Jatidiri sangat bagus dan dukungan fans membuat motivasi kami meningkat untuk menang di pertandingan besok," pungkas Alie Sesay. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)