PSIS Semarang Tepis Kemungkinan Eks Sriwijaya FC Hilton Moreira Bergabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Januari 2018
PSIS Semarang Tepis Kemungkinan Eks Sriwijaya FC Hilton Moreira Bergabung
Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menepis kemungkinan merekrut Hilton Moreira untuk kompetisi musim 2018. Ini menjadi tanggapan setelah beberapa klub termasuk Mahesa Jenar dikait-kaitkan dengan Hilton Moreira.

Terlebih setelah eks Sriwijaya FC itu kembali ke Indonesia. Hilton Moreira sempat pulang kampung ke Brasil usai dilepas Sriwijaya FC.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto menyatakan bahwa pihaknya sejauh ini tidak pernah berkomunikasi dengan mantan bomber Sriwijaya FC tersebut. Kemungkinan Hilton bergabung pun tidak ada.

"Kami tidak pernah komunikasi sama sekali dengan Hilton. Malah kami kaget dengan kabar tersebut," kata Wahyu Winarto kepada BolaSkor.com, Rabu (24/1).

Seperti dijelaskan lelaki yang biasa dipanggil Liluk, manajemen dan tim pelatih tidak memiliki wacana untuk memakai jasa pemain yang pernah membela klub-klub besar Liga 1 tersebut.

PSIS Semarang saat ini masih melakukan trial dua asing pemain asing di gelaran Piala Presiden 2018 yaitu striker asal Serbia Nemanja Vidakovic dan gelandang Jepang Reo Nakamura. Kedua pemain itu sudah dilihat sejak sesi latihan selama di Malang, namun erforma mereka tidak sesuai harapan dan sesuai yang dibutuhkan tim.

Saat diturunkan selama 15 menit di laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (20/1) misalnya, Nemanja Vidakovic juga tidak menunjukkan kualitas yang mumpuni sebagai striker.

"Mungkin tim pelatih akan memberikan kesempatan sekali besok ketika PSIS melawan Arema FC, Kamis (25/1). Kalau masih sama seperti kemarin, langsung dipulangkan dua pemain itu," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Hilton Moreira PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan