PSIS Semarang Terancam Kehilangan Bek Tengah saat Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Mei 2019
PSIS Semarang Terancam Kehilangan Bek Tengah saat Hadapi Persija
Fauzan Fajri. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek tengah PSIS Semarang, Fauzan Fajri diragukan tampil ketika menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Kompetisi Liga 1 2019, 26 Mei 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Pemain yang memakai nomor punggung 13 ini bermasalah di lututnya yang dialami pasca lawan Kalteng Putra 16 Mei 2019. "Saya belum tahu apakah bisa main atau tidak, karena ada sedikit masalah di lutut. Saya tetap menunggu rekomendasi dari tim medis. Ya saya berharap semoga lekas sembuh," jelas Fauzan.

Meski Fauzan Fajri kondisinya belum pasti, namun PSIS masih memiliki satu pemain pengganti di pos itu yaitu M Rio Saputra.

Baca Juga:

Kontra PSIS Semarang, Krisis Pemain Persebaya Surabaya Belum Usai

PSIS Semarang Kunjungi Pondok Pesantren Jelang Hadapi Persija

Rio yang berusia muda menunjukkan perkembangan signifikan bersama tim yang dibesut Jafri Sastra tersebut. Apalagi dia juga sering turun sebagai starter di beberapa laga Kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Selain itu, PSIS masih memiliki bek kanan yang bisa ditempatkan menjadi bek tengah yaitu Ganjar Mukti.

Laga melawan Persija merupakan partai kedua PSIS Semarang di Liga 1 2019. Mahesa Jenar sebelumnya menuai kekalahan 1-2 di laga pertama kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (16/5). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan