BolaSkor.com - PSIS Semarang masih memantau kondisi bek tengah asingnya Petar Planic jelang laga melawan Madura United pada lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang Kamis (12/7) sore.

Seperti diketahui bek impor asal Serbia ini mengalami cedera luka robek di bagian hidungnya saat berduel dengan striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, Minggu (8/7) lalu.

Insiden tersebut membuat Petar harus ditarik keluar pada babak pertama dan digantikan Fauzan Fajri. "Kami sudah meminta tim dokter PSIS untuk sebisa mungkin Petar Planic bisa dimainkan lawan Madura United."

"Mungkin Petar akan memakai pelindung wajah dan kami masih memesan itu. Dari laporan tim dokter tidak ada yang retak. Hanya luka robek di hidung," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini berharap Petar Planic dapat bermain untuk menambah tembok pertahanan kontra tim lawan berjuluk Sape Kerrab tersebut.

"Kami akan lihat perkembangan soal Petar. Kalau memang bisa, dia kami mainkan. Kami berharap Petar bisa main," katanya.

Sementara itu kabar baik berhembus d skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese ini. Gelandang asing Ibrahim Conteh bisa turun kembali, setelah sebelumnya absen kontra Persib Bandung. Hal ini menjadi keuntungan dan nilai plus untuk kekuatan skuat Mahesa Jenar.

"Conteh bisa main kembali melawan Madura United. Lini tengah akan semakin solid dan dapat membantu serangan bersama striker Bruno Silva," tutup Liluk.

Dengan komposisi full team diharapkan skuat berjersey biru biru dapat meraih hasil positif untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1 saat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)