PSIS Semarang Tinggal Menunggu Kedatangan Gelandang Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 April 2019
PSIS Semarang Tinggal Menunggu Kedatangan Gelandang Brasil
Patrick Mota. (Instagram)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sebentar lagi kedatangan pemain bidikan Patrick Mota yang berasal dari Brasil. Apalagi dari media sosial klub Mota sebelumnya yaitu Sampaio Correa FC di Brasil juga sudah mengumumkan perpisahan dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

"Patrick Mota, pada Senin sore, mencapai kesepakatan dengan Sampaio dan membuat jalan keluar dari klub. Kami berharap pemain beruntung dalam perjalanan barunya," tulis akun tersebut.

Sementara CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan menunggu beresnya adminitrasi legiun impor bidikannya tersebut. Jika nantinya semua administrasi beres seperti visa dan surat keluar klub lamanya, kemungkinan pemain asing ini langsung terbang menuju Semarang.

Baca Juga:

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Sambut Positif Jadwal Liga 1 2019

PSIS Rencana Datangkan Gelandang Asal Brasil

"Nanti tetap ada tes fisik dan kesehatan. Kalau itu sudah semua, baru proses tanda tangan kontrak," jelas Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi sampai sekarang masih enggan menyebutkan nama pemain asing incarannya ini, namun sudah ramai dibahas identitas pemain tersebut di medsos.

Semakin menguat dan mengerucut dengan satu nama yaitu Patrick Silva Mota. Mota diproyeksikan menggantikan peran gelandang bertahan Ibrahim Conteh yang didepak dari tim. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan