PSIS Semarang Tunggu Kepastian Regulasi Sebelum Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Juli 2019
PSIS Semarang Tunggu Kepastian Regulasi Sebelum Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang siap mengikuti Liga 1 Putri yang rencananya digelar tahun ini. PSIS Semarang menjadi salah satu klub Liga 1 yang menyatakan komitmen meramaikan lewat pertemuan di Jakarta.

"Ketika pertemuan di Jakarta, sudah saya konfirmasi bahwa PSIS siap menghadapi kompetisi itu. Tetapi kami menunggu regulasi yang ada," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Manajemen PSIS Semarang segera membentuk tim dan menggelar persiapan apabila sudah ada kepastian. "Beberapa aspek seperti manajemen, official, dan seleksi para pemain akan kami siapkan."

Baca Juga:

Langkah PSS Sleman Bentuk Tim untuk Liga 1 Putri

Pastikan Ikut Liga 1 Putri 2019, Ini Rencana Bali United

"Terpenting harus menunggu regulasi, takutnya kalau mendahului nanti malah susah sendiri karena tidak sama dengan aturan dan regulasinya," tambah Yoyok.

Seperti diketahui PSSI menggelar rapat koordinasi bersama 18 klub peserta Liga 1 dengan tajuk CEO Forum Liga 1 Putri di Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu dibahas rencana pelaksanaan kompetisi sepak bola putri (Liga 1 Putri) yang akan digelar mulai tahun ini.

Sebanyak sepuluh klub yaitu Persija Jakarta, Persib Bandung, TIRA-Persikabo, Bali United, PSM Makassar, Arema FC, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan PSIS Semarang menyatakan kesiapan untuk ikut liga tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Putri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan