PSIS Semarang Undang Striker Persija Ivan Carlos untuk Seleksi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
PSIS Semarang Undang Striker Persija Ivan Carlos untuk Seleksi
Ivan Carlos. (Media Persija)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mempersilahkan striker asing Ivan Carlos datang ke Semarang untuk dipantau oleh tim kepelatihan.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi membenarkan hal ini dan intinya bomber Persija Jakarta tersebut harus diseleksi dahulu.

"Ya, Kami secara resmi sudah mengundang Ivan Carlos. Tapi belum tahu apakah bisa datang atau tidak dalam latihan perdana Rabu (20/6)," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan, PSIS memberlakukan seleksi terhadap seluruh pemain yang ingin memperkuat tim Mahesa Jenar. Baik itu pemain asing ataupun lokal.

"Kami sebelumnya sudah ada komunikasi dengan manajemen Persija Jakarta mengenai rencana ini. Tapi untuk Ivan Carlos tetap harus dilihat dahulu. Dia juga sebelumnya terkena cedera,"jelas Yoyok.

Yoyok menegaskan, hingga saat ini belum ada kesepakatan untuk menggunakan jasa striker berkepala gundul tersebut. Semua keputusan apakah merekrut atau sebaliknya ada di tangan coach Vincenzo Alberto Annese.

PSIS sendiri akan lebih cermat dan selektif dalam membidik pemain asing. Apalagi sebelumnya perekrutan gelandang asing asal Kyrgyzstan, Akhlidin Israilov dinilai gagal mengangkat performa tim. Alhasil penggawa impor ini hanya duduk manis dibangku cadangan, bahkan sering tidak masuk daftar susunan pemain dalam beberapa laga PSIS. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Liga 1 Breaking News PSIS Semarang Ivan Carlos
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan