PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Posisi Klasemen Tidak Bisa Jadi Patokan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Oktober 2022
PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Posisi Klasemen Tidak Bisa Jadi Patokan
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan ketika sesi jumpa pers. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang tak pandang remeh Bhayangkara FC ketika bersua pada lanjutan pekan 11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan, mengatakan calon lawan memang peringkatnya di bawah skuatnya. Namun hal itu tak bisa dijadikan patokan pada pertemuan nanti.

‘’Bhayangkara secara peringkat tidak di atas kita. Tapi mereka tim bagus dan kami butuh kerja keras untuk pertandingan besok,’’ kata Ian Andrew, Sabtu (1/10) di sesi jumpa pers.

Ian menambahkan, selama libur jeda dua minggu ini sudah memoles kekurangan fisik pemainnya. Apalagi secara psikologis tim terangkat pasca striker asing Carlos Fortes kembali latihan bersama pasca pulang ke Portugal.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Sikat Madura United, Dewa United FC Imbang

Termasuk Kudela dan Yusuf Helal, Persija Boyong Pasukan Terbaik ke Kandang Persib

‘’Kami dua minggu persiapkan fisik dan ada keuntungan psikologis dengan kembalinya Fortes latihan. Tapi Fortes untuk bermain atau tidak akan dilihat kembali,’’jelas Ian.

Sedangkan, bek PSIS Alfeandra Dewangga, mengatakan sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Terlebih jeda dua minggu digunakan secara maksimal untuk perbaiki fisik.

‘’Kami sudah siapkan fisik selama dua minggu. Kami optimistis bisa meraih tiga poin untuk lawan Bhayangkara FC,’’ jelas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Ian Andrew Gillan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan