PSIS Semarang Waspadai Perubahan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 September 2019
PSIS Semarang Waspadai Perubahan Persebaya
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang melihat kekuatan Persebaya Surabaya saat ini sudah berbeda. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Jumat (20/9) sore.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan masuknya beberapa pemain baru di kubu tim lawan, membuat skuatnya harus lebih kerja keras dalam laga kandang pertama ini.

"Ketika terakhir melawan Kalteng Putra, pemain baru belum ada. Tapi sekarang berbeda, ada pemain baru Diogo Campos. Ini tentunya bukan pekerjaan mudah. Apalagi ini kompetisi pertemuan tetap ada gengsi," kata Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Jumat (20/9)

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini menambahkan untuk kondisi pemainnya mayoritas tidak ada masalah baik lokal dan asing.

"Yang pasti ini pertandingan pertama home saya. Kebetulan materi pemain lengkap, tidak seperti lawan Persija yang compang-camping. Bruno Silva sebetulnya belum fit. Tapi saya koordinasi dengan pelatih fisik dan lihat sampai Jumat pagi," jelas Banur.

Mengenai laga tanpa penonton, Banur mengatakan sebetulnya sangat merugikan timnya. Apalagi peran suporter cukup besar untuk memberikan semangat dan motivasi di lapangan, dan mempengaruhi tim lawan.

"Tanpa penonton pastinya kurang di sepak bola. Tapi semua pemain tetap harus profesional dan sudah tahu peran masing masing. Tetap harus kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Sedangkan gelandang PSIS Septian David Maulana sudah siap untuk laga tanpa penonton. "Sebetulnya sangat disayangkan pertandingannya tanpa penonton. Tapi kami hormati itu, dan kami tetap berusaha mendapatkan tiga poin di kandang,"pungkas Septian David. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan